Header Ads

CONTOH LAMARAN PEKERJAAN




Hal : Lamaran Kerja
Kota,  Bulan 20....

Kepada :
Yth. HRD PT.........................
Jl.

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                              :
Tempat, Tanggal Lahir     :
Umur                              :
Jenis Kelamin                  :
Status                             :
Pendidikan Terakhir        :
IPK                                :
No. Telepon                   :
Alamat Rumah                :

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak pernah terlibat dengan permasalahan hukum apapun. Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak  pimpin untuk menempati posisi sebagai ..................... . Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Curiculum Vitae
2. Fotocopy / Scan KTP
3. Fotocopy / Scan Ijazah Terakhir
4. Transkip Nilai
5. Dll.
 
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

             Hormat saya,

                                                                                                                  



No comments

Powered by Blogger.